Walikota Caroll Hadiri Pengucapan Syukur, Gubernur Olly Imbau Pilih Pemimpin Tulus, Jujur dan Suka Damai

Foto: Suasana sukacita penuh kebersamaan dalam Acara Pengucapan Syukur di Pinaras.

ONLINEBRITA.COM, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur Kota Tomohon GMIM Nimahesaan Pinaras, Minggu (25/08/2024).

Ibadah dipimpin oleh Khadim, Ketua BPMJ GMIM Nimahesaan Pinaras Pdt Sosyeli Ngantung STh.

Dihadiri, Gubernur Sulawesi Utara Dr (HC) Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Tamuntuan.

“Atas nama Pemerintah Sulawesi Utara, Pribadi, Keluarga Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan selamat berpengucapan Syukur bagi masyarakat Kota Tomohon, khususnya Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras.

Pengucapan Syukur ini, memberi keyakinan bahwa hanya oleh Kasih Karunia Tuhan sehingga kita boleh ada sebagaimana kita boleh ada saat ini. Berbagai pencapaian dan keberhasilan yang telah kita rasakan merupakan berkat dan karunia Tuhan.

“Saya jadi Gubernur sudah hampir 8 tahun dan menghadapi masa sulit yaitu covid tetapi karena penyertaan Tuhan kami boleh lewati semua masa sulit ini,” kata Gubernur OD.

Dikatakan OD, patut disyukuri Sulawesi Utara aman dan tentram. Semua merupakan campur tangan Tuhan melalui hamba-hamba Tuhan yang selalu mendoakan Pemerintah, sehingga bisa berjalan sampai hari ini mulai dari Pusat hingga kabupaten/Kota.

“Tugas saya tak lama lagi selesai. Dimomentum menghadapi Pemilihan Kepala Daerah ini, Saya mengingatkan Jemaat bagaimana memilih Pemimpin kedepan,” ujar Gubernur OD.

“Perhatikanlah orang yang Tulus dan lihatlah kepada orang yang Jujur, sebab orang suka damai akan ada masa depan,” kutip OD ayat Alkitab Mazmur 37: 37.

Kalau kita pilih orang yang Tulus dan Jujur tentunya masa depan Sulawesi Utara kedepan pasti akan lebih baik dari hari ini.

“Seorang Pemimpin yang baik pasti akan membawa kesejahteraan bagi kita,” ungkapnya.

“Memang Pemerintah adalah wakil Allah, tapi coba kita baca bae-bae Pemerintah itu hamba Allah. Hamba itu pelayan,” sambungnya.

Jadi Pemerintah harus menjalankan Tugas dan Tanggungjawab yang diperintahkan Tuhan.

“Dan, terakhir lihatlah rekam jejak para calon bagaimana mereka menjalankan tugas sebagai Pemimpin,” tegasnya.

Dihadiri juga, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andy Silangen didampingi istri Rinny Tamuntuan, Para Pendeta Pelayanan, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh Jemaat GMIM Nimahesaan Pinaras.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *