Perayaan Ultah GMIM Damai Sejahtera Lahendong, Walikota Caroll Beberkan Program Unggulan

Foto: Suasana Perayaan Syukur HUT ke-174 GMIM Damai Sejahtera Lahendong.

ONLINEBRITA.COM, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-174 GMIM Damai Sejahtera Lahendong, di Jln SD Inpres, Lingkungan V Kelurahan Lahendong, Minggu (18/08/2024).

Ibadah Perayaan Ulang Tahun, dipimpin oleh Khadim Pdt Richard Mengko MTh selaku Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Pengembalaan BPMS GMIM.

Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat berbahagia buat Jemaat Damai Sejahtera Lahendong karena boleh merayakan ulang tahun yang ke-174 tahun.

Demikian dikatakan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, dalam sambutannya.

Pada kesempatan berbahagia ini, Pemerintah juga berterima kasih kepada masyarakat dan jemaat karena telah turut serta menyukseskan Tomohon International Flower Festival 2024.

Kita juga masih dalam rangkaian Peringatan Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 tahun. Tentunya banyak hal yang telah kita laksanakan.

Sebagai Pemerintah, sekali lagi menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat dan jemaat karena turut mengambil bagian bersama Pemerintah Kota Tomohon dalam menyukseskan segala kegiatan yang ada.

Ditegaskan Walikota, Pemerintah terus memberikan program unggulan yang sedang dilaksanakan dan yang sudah terlaksana.

“Kami sebagai Pemerintah terus berkomitmen dan berupaya dalam mengsejahterahkan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Walikota Caroll Senduk.

Program unggulan tersebut, kata Walikota merupakan program dari lahir sampai meninggal. Dari ibu hamil sampai melahirkan gratis tidak di pungut biaya apapun tapi harus di RS Pemerintah.

Bahkan, Anak sekolah juga mendapatkan pelayanan sekolah Gratis sampai kuliah pun diberikan pelayanan Gratis.

Begitu juga para pekerja-pekerja rentan ada BPJS Ketenaga-kerjaan sampai kepada Lansia diberikan Insentif oleh Pemerintah.

Begitupun saat meninggal Pemerintah Kota Tomohon memberikan santunan kepada keluarga yang berduka.

Untuk itu, tentu Program-Program ini semua yang pasti ditujukan kepada masyarakat Kota Tomohon agar dapat dinikmati dan boleh mengsejahterakan masyarakat.

“Saya juga menyampaikan kepada masyarakat jangan mudah percaya dan terprovokasi terhadap berita-berita Hoax yang menyudutkan Pemerintah,” tegasnya.

Apalagi saat ini, sudah memasuki tahun Politik, sehingga Pemerintah berharap agar masyarakat dapat lebih bijak dalam menanggapi berita-berita yang beredar.

“Marilah kita bersama-sama menciptakan keadaan yang damai, kita menjaga kedamaian dan kerukunan di Kota Tomohon,” ajak Walikota.

Pemerintah juga siap dan menerima kritik yang membangun dari masyarakat. Pemerintah mengajak masyarakat untuk terus memajukan Kota Tomohon.

-Dalam kesempatan itu, Pemerintah memberikan Dana hibah sebersar Rp.50.000.000,- dan juga Sumbangan Dana untuk Pekan Olahraga Pemuda Wilayah Tomohon Tiga sebesar Rp.5.000.000,- .

Turut hadir, Ketua TP-PKK drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng, Ketua BPMJ Damai Sejahtera Lahendong Pdt Debora Kasenda MTh, Para Pendeta Pelayanan GMIM Damai Sejahtera Lahendong, Para Pendeta yang pernah Melayani di GMIM Damai Sejahtera Lahendong.

Dihadiri juga oleh seluruh BPMJ dan Pelayan Khusus dari Kolom 1-18, Seluruh Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Hadirin dan undangan.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *