Mono: Tomohon Mendunia Ditangan Sang Visioner Walikota Caroll Senduk

Foto: Ferdinand Mono Turang, SSos.

ONLINEBRITA.COM, Tomohon – Gelaran Tournament International Flower Festival (TIFF) sebagai agenda tahunan Pemerintah Kota Tomohon menjadi daya tarik tersendiri bidang Pariwisata di tanah Tou Muung, Bumi Nyiur Melambai – Sulut.

Event bertaraf Internasional dari Pemerintah Kota Tomohon ini, mampu menyedot perhatian dari berbagai kalangan Pariwisata dunia.

Hal ini ditegaskan oleh Politisi kondang Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos kepada media ini, Kamis (15/08/2024).

Mono memberi apresiasi atas prestasi yang dicapai Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam pelaksanaan TIFF beberapa tahun terakhir ini.

“Keikutsertaan Negara-negara asing dalam Parade Kendaraan Hias, kehadiran delegasi luar negeri Para duta besar dan konsulat, dan kunjungan turis mancanegara telah menunjukan Tomohon sebagai tujuan Kota Wisata Dunia,” tegas jebolan Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta.

Dia mengatakan, bahwa berbagai terobosan dimasa kepemimpinan Walikota Caroll Senduk telah membawa Tomohon lebih dikenal oleh dunia Internasional.

Sembari menambahkan, bahwa terobosan-terobosan dan usaha yang dilakukan oleh Walikota Caroll Senduk harus diakui, dimana melalui TIFF telah memberikan dampak Multiplier effect untuk masyarakat.

“Ditangan Walikota Caroll Senduk, Kota Tomohon-Sulut semakin mendunia,” ujar Mono yang dikenal sebagai Politisi Senior ke- 4 kali terpilih sebagai Legislator di Kota Bunga ini.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *