Walikota Tomohon Beri Motivasi Kepada 18 Anak Penerima Beasiswa Kuliah Tomohon Hebat ke IAKN

Foto: Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Penerima Beasiswa Kuliah Tomohon Hebat.

ONLINEBRITA.COM, Tomohon – Pemkot Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Penyaluran Beasiswa Tomohon Hebat, di ruang Rapat Walikota Tomohon, Senin (22/07/2024).

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menyaksikan langsung Pemberian Beasiswa Kuliah ke Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado tersebut.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tomohon memberi arahan dihadapan 18 Anak Penerima Beasiswa bersama Orang Tua dan Keluarga.

Dikatakan Walikota, bahwa Program Beasiswa ini merupakan wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kota Tomohon untuk meningkatkan kualitas Pendidikan.

“Mencetak generasi muda yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga memiliki integritas moral dan spiritual yang tinggi,” ujar Walikota Caroll Senduk.

Sehingga, menurut Walikota momen ini adalah sangat penting dan membanggakan bagi kita selaku Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

“Beasiswa ini adalah bukti bahwa usaha dan kerja keras kalian diakui dan dihargai. Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah membimbing anak-anaknya hingga mencapai titik ini,” ucap Walikota.

Bahkan, melalui Program Beasiswa Tomohon Hebat ini, kami berharap kalian dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Untuk menimba ilmu, mengembangkan diri dan kiranya dapat menyelesaikan Studi di IAKN Manado,” sebutnya.

“Pendidikan yang kalian terima akan menjadi fondasi yang kuat untuk membangun karakter yang berbudi pekerti luhur, jujur, adil, dan penuh kasih,” terangnya.

Diketahui, Penerima Beasiswa Tomohon Hebat berjumlah 18 orang dari berbagai Kelurahan di Kota Tomohon.

-Dihadiri, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johnny Runtuwene DEA, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, bersama jajaran Dikbud Kota Tomohon, Para Penerima Beasiswa dan Orang Tua.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *