UI Juara Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional 2024, Unsrat Juara Harapan 1

ONLINEBRITA.COM, Manado – Universitas Indonesia (UI) Jakarta keluar sebagai Juara Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional 2024 yang dilaksanakan di Universitas Sam Ratulangi Manado.

Sedangkan Juara 2 diraih Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga. Dan Juara 3 diraih Universitas Negeri Yogyakarta. Sementara untuk Juara Harapan 1 diperoleh tuan rumah Universitas Sam Ratulangi Manado dan Juara Harapan 2 ditempati Universitas Brawijaya Malang.

Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional yang dilaksanakan sejak tanggal 1 hingga 4 Juli 2024 di Auditorium Unsrat tersebut, diikuti 35 peserta finalis dari berbagai universitas di Indonesia.

Acara Penutupan dan Penganugerahan Lomba Paduan Suara Mahasiswa Nasional (LPSMN) Tahun 2024 di Universitas Sam Ratulangi berlangsung meriah. Tim Yuri kemudian mengumumkan hasil lomba.

LPSMN dibentuk oleh Kemendikbudristek dan
diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas). Tahun 2024 ini dilaksanakan di Universitas Sam Ratulangi, Manado. ((*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *