Mahasiswa Fakultas Hukum Unsrat Raih 3 Medali Emas Kejuaraan Catur Asean University Games 2024

OnlineBrita.com, George Lamia, Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi meraih 3 Medali Emas dalam kejuaraan Catur di Asean University Games 2024 baru-baru ini.

Prestasi yang diraih George Lamia itu, mengharumkan nama Indonesia sekaligus mengharumkan UNSRAT di kancah internasional. Dalam ajang Asean University Games 2024 yang berlangsung di Surabaya, George berhasil meraih tiga medali emas Catur di kategori beregu putra Standar, Cepat, dan Kilat.

Prestasi gemilang ini tidak hanya menunjukkan bakat luar biasa George dalam olahraga Catur, tetapi juga dedikasi dan kerja kerasnya dalam latihan. Keberhasilannya ini mendapat apresiasi luas dari berbagai pihak, termasuk rekan-rekan mahasiswa, dosen, dan pimpinan Universitas Sam Ratulangi.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian George. Dia telah menunjukkan semangat juang yang tinggi dan dedikasi yang luar biasa,” ujar Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng IPU, Rabu 3 Juli 2024 saat menerima mahasiswa berprestasi tersebut, didampingi Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr Ralfi Pinasang SH, MH.

Rektor menambahkan, “Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.” (*/js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *