Walikota CS Jadi Narasumber, FGD Serap Ide dan Gagasan Cendekiawan Bangun Kota Tomohon

Foto: Walikota Caroll Senduk dan para Akademisi Cendekiawan Kota Tomohon, dalam semangat kebersamaan.

Onlinebrita.com, Tomohon – Focus Group Discussion dengan tema “Membangun Kota Tomohon yang Berdaya Saing, Inovatif dan Berkelanjutan, di Marion Farm Villa & Cafe Kelurahan Paslaten Dua, baru-baru ini.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH tampil sebagai Narasumber dalam kegiatan ini.

Dihadiri oleh Para Akademisi, Cendekiawan di Kota Tomohon yang berkumpul memberi ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Tomohon kedepannya

Kesempatan itu, Walikota Tomohon mengatakan sebagai Pemerintah banyak masukan-masukan yang diberikan dan banyak yang harus ditindaklanjuti.

Menurut Walikota, Sektor Pariwisata menjadi modal untuk kita di Kota Tomohon, dimana alam begitu menunjang dengan orang-orangnya yang ramah.

“Kami berharap, dengan dilakukan-nya kegiatan ini kami akan mendapatkan ide-ide masukan konstruktif dari bapak/ibu,” kata Walikota.

Pemerintah juga ingin bertemu, berbincang bincang dengan bapak ibu para akademisi cendekiawan, dimana kita bisa menghasilkan satu ide atau gagasan untuk kemajuan Kota Tomohon kedepannya.

Bahkan, diharapkan kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya untuk memperoleh ide-ide dan gagasan dari bapak/ibu akademisi, cendekiawan di Kota Tomohon.

“Meskipun kota kecil dengan berbagai etnis yang ada di Kota Tomohon, tentu perlu masukan dari para Akademisi Cendekiawan yang berpengalaman di bidang masing-masing untuk membangun Kota Tomohon yang kita cintai bersama,” ujar Walikota CS.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *