WKRI Paroki Yesus Gembala Baik Paniki Ikut Syukuran HUT WKRI ke 100

OnlineBrita.com, Manado – Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) peringati hari ulang tahun yang ke-100. Kegiatan tersebut diadakan di Pohon Kasih kawasan Megamas kota Manado. Sabtu, (29/6)

Acara syukuran di awali dengan doa ucapan syukur kemudian di rangkaikan dengan beberapa kegiatan diantaranya kegiatan tarian selendang biru, dan Lomba devile acara tersebut di hadiri sekitar 10.000 orang dari 54 Cabang / Ranting Se-Sulawesi Utara

Ketua panitia Neltje Eman dalam sambutanya mengatakan “saya menghimbau kepada semua pengurus WKRI di hari ulang ke 100 ini, kita semua harus bisa berkontribusi dan berani berkarya di tengah-tengah masyarakat Untuk membangun Sulawesi Utara. ucap Neltje Eman”.

Ekaristi syukuran yang dihadiri Ketua WKRI DPD Sulut Meity Rampengan, Ketua WKRI Cabang Femmy Sundah, wakil ketua Fenny Kambey, Ketua Pelaksana Neltje Eman, Wens Mawikere PR Santo Perkamil Mikhael Manado, Pastor keuskupan se sulut, serta beberapa perwakilan anggota pengurus Cabang/Ranting serta tamu undangan.

Seiring dengan perkembangan jaman, organisasi Wanita Katolik bekerja sama dengan organisasi-organisasi wanita lainnya yang juga tumbuh pesat di tanah air. Jaringan organisasi ini cepat meluas dan sangat dikenal karena keberanian bersikap dalam menyuarakan aspirasi kaum wanita saat itu.

  WKRI Paroki Yesus Gembala Baik Paniki ikut dalam acara tersebut. Tampak Ketua Stasi St Veronika Paniki Dua Jeane Karauan bersama pengurus lainnya Deisy, Femmy dan lainnya.(*/js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *