Pisah Sambut Pastor Paroki Santa Theresia Malalayang dari Pastor Rafael ke Pastor Yansen

OnlineBrita.com, Manado – Pisah sambut Pastor Paroki Santa Theresia Malalayang dari Pastor RD Rafael HM. Tanod Pr. dan Pastor RD. Yansen Dianomo, Pr berlangsung di Aula Paroki (30/6) 2024.
Pisah sambut yang dihadiri seluruh umat dan Ketua Umum KBK Edwin Kindangen dan Ketua KBK Kevikepan Manado Aldrin Anis dan mantan Ketua KBK Kevikepan Manado Jhon Iroth yang juga umat Paroki St Theresia Malalayang. Di awali Misa yang dimpin Pastor Jhon Montolalu Pr.

   Usai Misa Pastor Jhon membacakan SK Bapak Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedicktus Estephanus Rolly Untu MSC  nomor 54/U/SK/VI 2024 soal serah terima jabatan pastor serta  penandatangan berita acara dari Pastor Rafael kr Pastelor Yansen.


 Pastor Rafael dalam sambutan mengakui selama tiga tahun melatani umat di patoki.mrnjadi.kerinfuannya. Aku ini hamba Tuhan terjadilah padaku menurut perkataanMu. " Jadi diaman saja saya ditempatkan saya selalu bersedia.," kata Pastor Rafel yang mengaku bersama pastor Jemmy Tumbelaka. Pr sebagai pastor rekan senang sekali melayani umat makanya saya sedih berpisah dengan umat.9
  Pastor Rafael yang juga pastor Pembina KBK Kevikepan Manado mengaku banga juga dan senang bersama KBK dan katagorial lainnya. Tetap jaga kebersamaan dan saling membantu, kata pastor menambahkan seraya meminta maaf jika ada kealahan selama menjadi pastor.
  Sementara itu Pastor Yansen mengakui Paroki Santa Theresia sudah lama saya kenal. Terlebih kepada pastor Rafael yang mempunyai talenta memperindah Paroki.

(*/js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *