Peringati Hari Kesatun Gerak PKK Ke-52, Walikota CS: Siap di Kritik asalkan Bukan Fitnah

Foto: Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menyaksikan pemasangan lilin Peringati Hari Persatuan Gerak PKK Ke-52.

Onlinebrita.com, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 di Anugerah Hall. Jumat (21/06/2024).

Walikota Tomohon dalam sambutan mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tahun bagi para Pengurus dan Anggota PKK Kota Tomohon.

“Pemerintah sangat berterima kasih, karena PKK sangat membantu dan ikut serta dalam aspek pembangunan disegala bidang, dan melaksanakan Program Pemerintah,” tegas Walikota.

Menurut Walikota Caroll Senduk, bahwa berbagai program telah dilaksanakan menyentuh kepentingan masyarakat dari lahir sampai dengan meninggal.

Diantaranya, Bantuan Sosial bagi Ibu-ibu hamil, Persalinan Gratis, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Layanan antar jemput bagi Pasien Rumah Sakit.

Bantuan Sosial bagi masyarakat, Beasiswa bagi Pelajar; Insentif Lansia; serta Santunan Duka, begitu juga dengan program-program di berbagai bidang lainnya telah dan akan kami lakukan.

Selanjutnya, Walikota Caroll Senduk menyebutlan bahwa Tahun 2024 merupakan tahun politik. Kami sebagai Pemerintah mengingatkan untuk menyaring dengan baik berita-berita di Media Sosial.

Belum lama ini, kami Pemerintah banyak di perhadapkan dengan isu-isu yang menyudutkan Pemerintah di Media Sosial.

“Diharapkan kepada kita semua bijaklah bermedia sosial jangan sampai termakan berita yang tidak benar atau berita Hoax,” ujar Walikota.

Dimana, kami selaku Pemerintah Kota Tomohon Siap di Kritik dari masyarakat asalkan Kritik yang membangun bukan Kritik Fitnah,” imbuhnya.

Dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs.O.D.S Mandagi MAP, Para Camat, Para Lurah, Seluruh Pengurus dan Anggota PKK Kota Tomohon.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *