Melayat ke Rumah Duka Keluarga Lasut-Pungus, Walikota Beri Penghiburan dan Serahkan Santunan Duka

Walikota Tomohon Caroll Senduk serahkan Santunan Duka dan Akte Kematian.

Onlinebrita.com, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH melayat di rumah duka Keluarga besar Lasut Pungus, atas meninggalnya alm Elon Everhardus Lasut tutup usia 78 tahun, di Kelurahan Kakaskasen Dua kecamatan Tomohon Utara, Senin, (24/06/2024).

Walikota Tomohon dalam sambutan penghiburan menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Pribadi dan Keluarga turut berdukacita yang sedalam-dalamnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga melewati gumul duka yang diperhadapkan,” kata Walikota.

Kesempatan itu, Walikota juga mengatakan, tahun 2024 ini kita akan menggelar agenda besar yang sangat penting yaitu Pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) pada bulan agustus. dimana kegiatannya tersebut telah di launching pada 19 April 2024 yang lalu.

“Saya mengajak kepada kita semua masyarakat yang ada di Kota Tomohon, marilah kita ciptakan suasana yang kondusif, aman, tertib, nyaman, serta lingkungan yang bersih, agar supaya agenda kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut boleh berjalan dengan baik,” ujar Walikota.

Selaku Pemerintah, kami juga memohon dukungan dati seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk keberlanjutan program Pemerintah di tahun ini maupun di tahun-tahun yang akan datang demi mewujudkan Tomohon yang semakin hebat.

Diingatkan Walikota, bahwa ada berbagai Program telah kami rencanakan dan lakukan yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, mulai dari lahir sampai dengan meninggal.

Diantaranya, Bantuan Sosial bagi ibu-ibu hamil, Persalinan Gratis bagi ibu yang akan melahirkan, Pemeriksaan Kesehatan Gratis ke rumah dan layanan antar jemput bagi pasien Rumah Sakit.

Bahkan, Bantuan Sosial bagi masyarakat yang membutuhkan, Beasiswa bagi Pelajar, Insentif bagi Lansia; serta Santunan Duka bagi keluarga yang ditimpa dukacita, serta berbagai program dibidang lainnya.

Tahun ini merupakan Tahun Politik kami sebagai Pemerintah mengingatkan untuk menyaring dengan baik berita-berita di Media Sosial.

Belum lama ini, Pemerintah banyak diperhadapkan dengan isu-isu yang menyudutkan Pemerintah di Media Sosial.

Maka diharapkan, kepada kita semua pandailah bermedia sosial jangan sampai termakan berita yang tidak benar atau berita Hoax. Pakailah Media Sosial dengan baik, dan kita selalu berpikir positif,” ajak Walikota.

Kesempatan itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk menyerahkan langsung Santunan Duka dan Akte Kematian kepada keluarga yang berduka dengan harapan dapat membantu dan boleh menjadi kekuatan bagi keluarga.

Dihadiri. Camat Tomohon Utara Rickyanto Supit SE, Lurah Kaskasen Dua Fendy M Mongdong, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para masyarakat Kakaskasen yang hadir.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *