Puji Kinerja KPU, Steven Kandouw dan Keluarga Mengikuti Coklit di Rumah Kediaman Rike Manado

OnlineBrita.com, Manado – Hari ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw mengikuti Tahapan pemutakhiran data pemilih dengan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) oleh Pantarlih bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado yang dipimpin ketua Farley Kaparang bersama Anggota, yang bertempat di Rumah Kediamannya di Jl. Babe Palar Rike Manado Selasa (25/06/2024)

Dalam pelaksanaan pendataan Coklit ini Wagub Kandouw nampak merasa puas dengan pelayanan yang diberikan serta memuji kinerja KPU Manado. 

Ditemui usai kegiatan Wagub Kandouw kembali memuji proses pelaksanaan Coklit ini yang begitu cepat sederhana serta profesional serta berharap agar semua masyarakat pemilih dapat merasakan pelayanan yang sama.

” Untuk itu saya menghimbau bagi masyarakat yang sudah mempunyai hak untuk memilih untuk dapat melaksanakan kegiatan Coklit ini,” harap Wagub. 

Wagub berharap agar masyarakat pemilih jangan melewatkan kegiatan Coklit ini dan jika merasa perlu segera menghubungi aparat Pemerintah setempat untuk disampaikan pada Pantarlih yang ada.

“Supaya betul-betul agenda politik Pilkada kita dapat terlaksana sukses dalam semua aspek terutama aspek partisipasi kepesertaan masyarakat dalam Pilkada,” ujar Wagub Kandouw. 

“Mudah-mudahan partisipasi masyarakat dalam mengikuti pemilihan yang begitu tinggi di Sulut juga dapat dipertahankan di Kota Manado, kalau perlu lebih tinggi lagi, tuturnya. 

Menurut Wagub Kandouw dirinya mengapresiasi dengan mekanisme kerja-kerja profesional seperti ini merasa yakin bahwa untuk partisipasi Pemilih pada pelaksanaan Pilkada November 2024 nanti, merasa yakin untuk partisipasi masyarakat pemilih akan lebih tinggi. 

Untuk diketahui Coklit adalah kegiatan mencocokan data pemilih KPU hasil sinkronisasi DP4+DPT Pemilu terakhir dengan dokumen pemilih/warga(*/j)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *