Lantik Pantarlih, Bupati Joune Ganda Juga Langsung Ikuti Coklit

OnlineBrita.com, Minut – Setelah melantik Petugas Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara langsung action dengan melakukan pendataan.

Selain dikediaman Ketua DPRD Minut, KPU menyasar kediaman Bupati Joune Ganda, Wakil Bupati Kevin Lotulung dan sejumlah Anggota Legislatif.

Dalam tugas Pantarlih ini, Bupati Joune Ganda meminta kepada semua stakeholder untuk mensukseskan program Coklit yang adalah bagian dari suksesnya Pilkada 2024.

“Berikanlah data yang benar saat para Pantarlih mengunjungi kita. Pencoklitan yang saat ini sementara berlangsung harus didukung agar nantinya data pemilih akurat Pilkada Sukses,” tegas JG, Rabu (26/6/2024).

Intruksi juga disampaikannya bagi  seluruh camat, lurah, dan hukum tua wajib punya  peran aktif dalam menyukseskan pencoklitan di lapangan.

“Partisipasi aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga integritas proses demokrasi melalui tahapan Coklit ini. Semua jajaran wajib mensukseskan. Kolaborasi antara pemerintah daerah dan KPU memastikan suksesnya pemutakhiran data pemilih di Minahasa Utara,” pungkas Bupati.(*/j)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *