Bendum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey Dampingi Presiden ke – 5 RI Megawati Soekarno Putri Ziarah ke Makam Bung Karno

OnlineBrita.com, Jakarta – Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Olly Dondokambey, mendampingi Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri melakukan ziarah ke makam Bung Karno di Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan ziarah Megawati yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan bersama rombongan dalam rangka peringatan Haul Bung Karno ke-54 Tahun.

Selain didampingi Olly Dondokambey, Megawati juga turut didampingi Sekjen DPP PDI Perjuanga Hasto Kristiyanto bersama sejumlah tokoh lainnya.

Polres Blitar Kota telah menyiapkan pengamanan untuk kedatangan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, di Makam Bung Karno. Dari pantauan yang diterima sebanyak 225 personel dikerahkan untuk memastikan keamanan acara tersebut.

“Kami persiapkan 225 personel yang terdiri atas 150 personel dari Polri, 25 personel dari TNI, 25 personel dari Satpol PP, dan 25 personel dari Dishub,” ujar Kabag Ops Polres Blitar Kota, Kompol Agus Tri.(*/j)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *