Bupati Joune Ganda Hadiri Pembukaan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM 2024

OnlineBrita.com, Minut -Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda menghadiri pembukaan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM Tahun 2024.

Hadir ikut mendampingi Bupati Joune Ganda, Wakil Bupati Kevin Lotulung dan sejumlah pehabat Pemkab Minut.

Kegiatan Sinodal itu, di laksanakan di Wilayah Minawerot, tepatnya di Desa Watudambo, Minahasa Utara, 17 Juni 2024.

Mengawali kegitan, di laksanakan Ibadah yang di pimpin oleh Wakil Ketua Bidang Misi dan Kerjasama BPMS-GMIM, Pdt. DR. Adolf Wenas, M.Th.

Sebagai Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kata Pnt Joune Ganda, pihaknya mendukung sepenuhnya semua kegiatan positif generasi muda.

Bupati berujar, melalui positif seperti Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM ini, akan lahir generasi muda GMIM yang bermental kuat.

Lanjut kata Joune Ganda, Remaja Gmim yang kuat, di harapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Bahkan memiliki pemahaman mendalam tentang identitas dan karakter mereka sebagai warga gereja dan bangsa Indonesia yang peduli terhadap lingkungan.

Pnt Joune Ganda pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

Lewat kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati dan seluruh jajaran, menyampaikan selamat mengikuti Perkemahan Remaja Sinode GMIM 2024.

“Pesan saya epada para peserta untuk selalu menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan, serta menjaga kesehatan selama perkemahan berlangsung. Saya ikut mendoakan seluruh Komisi Pelayanan Sinode Gmim senantiasa di berkati. Bahkan seluruh remaja Gmim di beri perlindungan selama mengikuti kegiatan ini,”tandas Bupat Joune Ganda selaku Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Minawerot dan Ketua Umum Panitia.

Turut hadir, Asisten 3, Dr. Fransiskus Manumpil, mewakili Gubernur Sulawesi Utara serta Wakil Bupati Minahasa Utara, Pnt Kevin W. Lotulung, S.H., M.H.

Tampak juga Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, jajaran FORKOPIMDA Sulut dan Minut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *