Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Serahkan 137 Ekor Sapi Qurban Jelang Idul Adha

OnlineBrita.com, Manado – Dalam rangka perayaan Idul Adha tahun 1445 H yang jatuh pada 17 Juni 2024, menjadi perhatian khusus Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Sebagai ungkapan kasih, Gubernur menyerahkan bantuan hewar qurban.

Tidak tanggung-tanggung, Gubernur menyerahkan 137 ekor sapi yang diserahkan secara simbolis dan dilaksanakan di halaman belakang Kantor Gubernur Sulut, Jumat (14/6/2024).

Gubernur Olly mengatakan pesan dan nilai hewan kurban ini perlu dihayati bersama, bagaimana meneladani dan mengajak bersama untuk membangun semangat berbagi serta nilai gotong-royong.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan ini sebagai bentuk tanggungjawab Pemerintah bagi masyarakat dalam peringatan Idul Adha tahun ini.

“Allah Subhanahu wa ta’ala menyertai kita semua di Provinsi Sulawesi Utara dan selalu damai karena Torang Samua Ciptaan Tuhan,” tukasnya.

Sebelumnya Kepala Biro Kesra Pemprov Sulut, Fereydy Kaligis menerangkan bahwa total sebanyak 137 sapi qurban yang akan disalurkan kali ini.

Turut hadir Wakil Gubernur, Drs Steven Kandouw, Sekprov Steve Kepel dan jajaran Forkopimda  yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, serta perwakilan masjid penerima hewan Qurban.(*/js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *