Graduation Ceremony Class Of 2024, Walikota Caroll Senduk : Anak Adalah Aset Masa Depan

Foto: Walikota Tomohon saksikan keceriaan Siswa Siswi SMP di acara Penamatan Kelulusan.

Onlinebrita.com, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menghadiri acara Graduation Ceremony SMP Negeri Tomohon Class of 2024, Kamis (13/06/2024).

Walikota Caroll Senduk sempatkan waktu hadir di Tiga Sekolah, masing-masing SMP N 1 Tomohon, SMP N 2 Tomohon dan SMP N 3 Tomohon.

Walikota Tomohon dalam sambutan menyampaikan Ia sangat bersyukur karna boleh melihat langsung Penamatan Siswa Siswi SMP terbaik di Kota Tomohon.

“Tentunya, prestasi-prestasi yang telah diraih kiranya dapat dijaga dengan baik, agar supaya bisa menjadi bekal untuk masa depan, bahkan hal ini akan membanggakan Orang Tua, Guru, serta diri sendiri,” ucapnya.

Dikatakan Walikota, selaku Pemerintah tentunya akan terus mendukung program-program pendidikan yang ada di Kota Tomohon.

“Saya mengucapkan selamat kepada siswa-siswa sekalian kiranya kalian menjadi aset dan kebanggaan Kota Tomohon,” ungkap dia.

Kesempatan itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk didaulat untuk mengalungkan Tanda Kelulusan sekaligus menyerahkan Sertifikat kelulusan kepada para Siswa-Siswi.

Diketahui, jumlah kelulusan yaitu SMP N 1 Tomohon 309 Siswa, SMP N 2 Tomohon 131 Siswa, dan SMP N 3 Tomohon 143 Siswa.

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi, Orang Tua Siswa, Guru dan Staf Pengajar, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *