100 Hari Kerja Terpenuhi, Ketum Boling Agus Baron Sahkan AD ART dan Logo Baru, Beri Ruang Atlit Junior Berprestasi

OnlineBrita.com, Jakarta – Hebat luar biasa dan Komitmen. Inilah kalimat yang patut disematkan kepada Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI) Marsda (Purn) Agus Mujammad Baron.


Setelah dilantik akhir Januari 2024, PBI mengelar Perubahan Anggaran Dasar dan Anggran Rumah Tangga (AD-ART) melalui Musornaalub dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang di laksanakan Tanggal 10-13 Juni 2023 di salah satu Hotel di Jakarta.


Dengan demikian janji 100 hari untuk menuntaskan beberapa program yang di janjikan Bharon, panggilan akrab Agus Muhammad Baron saat Musornas di depan seluruh PBI Provinsi terpenuhi sesuai target, termasuk development prorgam pembinaan atlit junior.


Pembahasan AD ART yang dipimpin Sekjen Hasrial Arimis, Wasekjen Jimmy Senduk, Bidang Hukum, dan Bidang Organisasi Ambari yang dirancang Tim Pokja langsung disahkan. Termasuk penggantian logo PBI yang diinisiasi tim kreatif PBI arahan Ketum PBI.
Untuk Rakernas semua pengurus provinsi dan bidang PB PBI sama sama sepakat saling menunjang dan bersinergi, terutama pelatihan pelatih, penggadaan Boling Centre, pembinaan atlit junior serta persiapan menghadapi Pekan Olah Raga Nasisonal PON di Sumut dan Aceh.


Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman, dan Ketua KOI/NOC Raja Sapta Ocktohari serta Ketum KORMI Hayono Isman menyambut baik pelaksanaan Rakernas dan memberikan sambutan apresiasi kepada Ketum PB PBI.
Rangkaian acara Rakernas diakhiri Gala Dinner yang digelar di Aula Halim Perdana Kusuma. Turut hadir mewakili Menteri Olahraga, staf ahli bidang Hukum Samsudin Pembina PB PBI Agum Gumalar dan mantan Ketum PB PBI Max Gunawan. Ada hal yang sangat menarik saat itu, Kepedulian Ketum PB PBI Agus Muhammad Baron, memeberi ruang bagi atlit Timnas untuk acaran lelang Bola dan Kaos yang dipakai saat mengikuti beberapa kejuaraan internasioal. Dan, semua yang dielang terjual dengan nilai fantastis.
” Sejarah membuktikan sosok Ketuk PB PBI Agus Muhammad Baron sangat peduli kepada Atlit,” ujar Jasman dari Sumbar dan Johan Delano, Gatot Aryo Nugroho dan Alex Sitompul.
Hal senada juga disampaikan Sekjen Hasrial Arimis, dan.Rico dari Riua serta Rusman Yaqub dari Kaltim. ” Pak Ketum bemar benar membawa nuansa baru untuk pemgembangaj Boling di tanah air. Ini sejarah, dan kita harus sama sama suport membantu penuh semua ide dan terobosan dari Ketum PB PBI Agus Muhammad Baron, ujar Jimmy Senduk Wasekjen PBI. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *