Marini Giroth : Kantor BSG Jakarta Pindah Alamat di Rajawali Place Kuningan

OnlineBrita.com, Branch Manager BSG Jakarta Marini Giroth mengakui, kantor BSG Jakarta saat ini sudah pindah alamat.

Pemindahan kantor baru tersebut sudah dimulai sejak, Senin (27/5). ” Layanan operasional BSG Cabang Jakarta berpindah ke Kantor Baru yang terletak di Gedung Rajawali Place Kuningan lantai 2B dan 7 A dan B di Jalan HR Rasuna Said Kecamatan Kuningan, Kota Administrasi Jakarta Selatan,” ujar Marini kepaada OnlineBrita.com, Senin (3/6)

Saat Gubernur Sulut Olly Dondokambey meresmikan kantor baru.

   Menurut Marini kantor sebelumnya berkantor di Menara Revindo Lantai Ground Floor,  Jalan Kebun Sirih Nomor 75 Jakarta Pusat.

Peresmian Kantor Cabang BSG Jakarta lanjutnya, dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, serta Direktur Utama BSG Revino Pepah dan jajaran lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur OD memberikan apresiasi kepada Jajaran Direksi BSG yang terus memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya.
OD menekankan, peresmian kantor baru ini merupakan bentuk keseriusan BSG dalam berekspansi agar mampu menjangkau nasabah yang lebih banyak dengan layanan yang baik.

“Saya berharap dengan berpindahnya operasional BSG ke Kuningan Place dapat membuka peluang baru, karena tempat ini sangat strategis,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *