Hebat Luar Biasa Gubernur Sulut Olly Dondokambey Promosi Pariwisata Sulut di Korsel

OnlineBrita.com, Korea – Hebat, Luarbiasa komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang tak pernah merasa lelah untuk memajukan daerah tercinta ini. Hal itu dibuktikan, di sela kunjungannya ke Korea Selatan (Korsel), Gubernur diterima Ibu Negara atau First Lady Korsel, Kim Keon Hee. Pertemuan itu berlangsung di Istana Kediaman Presiden Korsel di Seoul.

Pada pertemuan yang berlangsubg dalam suasana penuh keakraban itu, Gubernur Olly terus mempromosikan provinsi Sulut dari sisi potensi kepariwisataan dan investasi.

“Saya memperkenalkan sekaligus promosikan pariwisata Sulut ke Beliau (Ibu Negara Korsel),” kata Gubernur.

Luarbiasa. respon positif penuh antusias langsung diperlihatkan isteri tercinta dari Presiden Korsel Yoon Suk Yeol. Sebab Ibu Negara Korsel ini langsung menyatakan rasa kagumnya terhadap Indonesia, khususnya provinsi Sulut yang dipromosikan Gubernur saat itu.

Gubernur Olly Dondokambey juga sejak beberapa hari terakhir ini sedang melaksanakan lawatannya ke Negeri Ginseng. Kunjungan kali ini merupakan kunjungan ketiga di negara penghasil penyanyi K Pop ini. Dalam kunjungan itu Gubernur didampingi First Lady Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *