Lucky Senduk : Mari Kita Ciptakan Suasana Aman di Kota Manado

OnlineBrita.com Manado – Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Manado Lucky Senduk sagat membantah terkait kabar melakukan larangan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) oleh Tim Penginjil Jalan Rajawali di depan Kantor PD Pasar Manado seputaran New Bendar 45, Rabu (8/5/2024) lalu.

Menurut Senduk, dia sebagai pimpinan PD Pasar tidak pernah mengeluarkan perintah larangan bagi tim Rajawali.

“Saya tidak pernah memerintahkan untuk melarang untuk menggelar KKR, ini fitnah, dari golongan manapun semua dapat semua dapat menggelar ibadah, tetapi harus sesuai prosedur. Bukan saya yang turun kemudian mengusir, saya malahan mendapatkan laporan dari staff,” tukas Lucky Senduk kepada wartawan, seraya mengatakan mari kita ciptakan suasana aman di Kota Manado kemarin.

Senduk menambahkan, tim penginjil tersebut memang wajib mematuhi prosedur administrasi jika akan melaksanakan kegiatan KKR seperti yang lalu.

“Lalu kami izinkan, tapi waktu itu mereka menyurat memberikan informasi sesuai prosedur tanpa ada biaya administrasi, untuk pelayanan,” jelas Senduk.

Ia menyayangkan oknum tertentu yang menyebarluaskan informasi yang terkesan melakukan provokasi karena tidak mencari tahu kejadian sebenarnya.

“Jangan sampai yang membuat postingan dia oknum provokator menjadi pemecahan kerukunan di Manado, karena tidak tahu permasalahan langsung membuat postingan,” tukas Senduk.(sob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *