Walikota Pnt Caroll Senduk Buka POPWIL Pemuda Tomohon I dan V : Membangun Spirit Religius

Foto: Pelepasan Balon oleh Walikota Tomohon membuka Pekan Olahraga Pemuda GMIM Wilayah Tomohon I dan V

Onlinebrita.com, Tomohon – Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH mengikuti Ibadah Pembukaan Pekan Olahraga Pemuda Wilayah (POPWIL) Tomohon I dan V, di Jemaat GMIM “Bukit Sion” Rurukan, Sabtu (11/05/2024).

Ibadah dipimpin oleh Khadim Ketua Wilayah Tomohon V Pdt Joula Ester Dengah MTh.

Walikota Tomohon dalam sambutan mengatakan, kegiatan kreativitas Pemuda yang dilaksanakan dalam lingkup GMIM Wilayah Tomohon I dan V, adalah kegiatan Generasi Muda Kristen yang bertujuan mempererat tali persaudaraan dan pelayanan kasih.

Ditegaskan Walikota, kegiatan ini tidak semata-mata hanya untuk mengisi waktu luang saja, tetapi benar-benar menjadi program untuk membangun spirit religius yang baik.

“Membangun komunikasi dan persahabatan, membangkitkan kepesulian solidaritas sosial, serta memperluas wawasan dan semangat untuk maju dan berusaha dalam persaingan yang positif,” kata Walikota.

Ditambahkannya, momentum pelaksanaan Pekan Olahraga Pemuda GMIM Wilayah Tomohon I dan Tomohon V adalah wahana yang tepat untuk membaharui komitmen diri dan dalam membangun kehidupan Gereja, bangsa dan masyarakat.

“Selaku Pemerintah menyambut positif kegiatan ini, karena akan menjaring potensi bibit atlit Pemuda GMIM yang profesional dalam meningkatkan prestasi olahraga,” terangnya.

“Jadikan kegiatan ini sebagai bentuk keterpanggilan iman dan pemberian diri untuk ikut memikul tanggung jawab sebagai pengikut Kristus,” ucap Pnt Caroll Senduk.

Para Pemuda kiranya memperkuat kebersamaan, kesatuan dan bisa menjadi teladan dimanapun kita berada.

“Selamat berlomba, dan berlombalah dengan fair dan menjunjung tinggi sportifitas,” sebutnya.

Kesempatan itu, Walikota Tomohon membuka kegiatan POPWIL I dan V yang ditandai dengan pelepasan Balon gas.

Dihadiri, anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Noldy Lengkong, Camat Tomohon Timur Denny Mangundap SH, Lurah Rurukan Petrus Apouw SPd, Lurah Rurukan Satu Meine Wengkang SE

Hadir juga, Pendeta Pelayan Bukit Sion Rurukan Pdt Pricilya Kawet SPd, Ketua Panitia POPWIL Wilayah Tomohon I dan V 2024 Oliver Apouw, Komisi Pelayanan Pemuda Wilayah Tomohon I dan Tomohon V dan para peserta POPWIL.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *