Hapsa W/KI GMIM Wilayah Kakaskasen, Pnt Caroll Senduk : Orang Beriman Bijak Gunakan Medsos

Foto: Suasana Perayaan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu di Jemaat GMIM Pniel Kayawu.

Onlinebrita.com, Tomohon – Ibadah Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen, dipimpin Khadim Pdt Mintje Pangemanan STh, di Gereja GMIM Pniel Kayawu, Minggu (12/5/2024).

Walikota Tomohon Pnt Carol J A Senduk SH dalam sambutannya, selaku Pemerintah mengapresiasi akan pelaksanaan Kebersamaan Jemaat dalam Ibadah perayaan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen.

“Banyak Selamat kepada Wanita Kaum ibu berserta Jemaat yang merayakan Hari Persatuan WKI Wilayah kakaskasen,” kata Walikota Tomohon.

Menurutnya, kegiatan ini adalah bentuk keterpanggilan dalam kebersamaan dan pemberian diri ikut memikul tanggung jawab sebagai pengikut Kristus.

Bahkan, kepada para Wanita Kaum Ibu harus menjadi Manager Rumah Tangga dalam keluarga. Kita harus menjadi tiang doa bagi keluarga yakni orang – orang disekitar kita baik suami anak anak, cucu dan sanak Keluarga.

Besar harapan kami agar Gereja, yang menjadi tempat berkumpulnya Jemaat dan Wanita/Kaum Ibu tetap menjalani kehidupan yang konsisten dalam rasa takut akan Tuhan.

Sebagai Pemerintah memohon doa dari Wanita Kaum ibu bersama jemaat, agar kami dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Semoga doa dan dukungan ini menjadi berkat bagi setiap individu dan Keluarga, Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ucap Pnt Caroll Senduk.

Lanjut, kata Walikota, tahun ini adalah Tahun Politik, kita akan menghadapi Pilkada. Karena itu, marilah kita bijak untuk menggunakan Media Sosial, apalagi kita sebagai orang beriman, tetaplah menjaga pikiran kita agar tetap Positif.

“Marilah kita jaga kebersamaan, sebagai warga Gereja adalah warga masyarakat kota Tomohon. Sebagai anak anak Tuhan senantiasa diberkati selalu oleh Tuhan,” ungkapnya.

“Terima Kasih kepada seluruh Pendeta dan Jemaat yang terus mendukung kami Pemerintah, semoga apa yang selalu kita harapkan, cita citakan bersama dikabulkan dan diberkati Tuhan,” harap Walikota.

Diketahui, Walikota memberi sumbangkan 100 Sack Semen untuk Pembangunan Gereja GMIM Pniel Kayawu.

Hadir, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Julien Sagai Karwur STh, Para Pendeta se- Wilayah Kakaskasen, Ketua Komisi WKI Wilayah Kakaskasen Drg. Jeand’arc Senduk Karundeng, Ketua BPMJ GMIM Pniel Kayawu Pdt Ventje Wuisan.

Dihadiri juga, Ketua – Ketua Komisi bersama seluruh Wanita Kaum Ibu se- Wilayah Kakaskasen, Ketua Komisi WKI Jemaat GMIM Pniel Kayawu Pnt Olivia Surentu.

Hadir pula, Ketua Tim Kerja Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Wilayah Kakaskasen Tahun 2024 Ibu Sidonia Kaparang bersama Seluruh Anggota Tim Kerja, Para pelayan khusus dan Jemaat Kolom 1 – 18 GMIM Pniel Kayawu.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *