Rayakan Kenaikan Yesus Kristus & Hapsa W/KI GMIM Tomohon Satu, Begini Pesan Pnt Caroll Senduk

Foto: Sambutan Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH di Perayaan Kenaikan Yesus Kristus dan Hapsa W/KI GMIM Wilayah Tomohon Satu.

Onlinebrita.com, Tomohon – Walikota Tomohon Carol Joram Azarias Senduk SH menghadiri Ibadah Hari Kenaikan Yesus Kristus dan Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu GMIM Wilayah Tomohon Satu.

Dirangkaikan dengan Pembukaan Lomba Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu GMIM Wilayah Tomohon Satu dan Sosialisasi Badan Penyelenggara Sosial Tenaga Kerja (BPJSTK) Tahun 2024, di Jemaat GMIM “ELOHIM” Kolongan 1.

Khadim dalam Ibadah ini Pdt Vanny Arina Suoth MTh yang juga selaku Ketua KKPGA Sinode GMIM.

Walikota Tomohon Pnt Caroll Senduk dalam sambutannya, atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Merayakan Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu dan merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus.

Bahkan, sebagai Pemerintah tentu bersyukur dan mengapresiasi pelaksanaan Ibadah serta kegiatan hari ini, dimana Wanita/Kaum Ibu Wilayah Tomohon Satu boleh ada dalam kebersamaan.

Baik dalam Ibadah Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu, sekaligus merayakan Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga dengan berbagai kegiatan yang boleh dilaksanakan.

Dikatakannya, Pemerintah juga bersyukur akan dukungan selama ini dari Wanita/Kaum ibu yang ada di Wilayah Tomohon Satu ini dengan berbagai Program Pemerintah dan Program Gereja.

Menjadi sukacita bersama di Wilayah Tomohon Satu, dan momen ini sebagai hal yang baik terutama para Wanita/Kaum Ibu, karena W/KI merupakan puncak doa dalam keluarga.

“Para Wanita Kaum Ibu boleh berbangga menjadi tiang doa bagi keuarga, dengan harapan menjadi pendoa setia bagi keluarga dan kita semua,” kata Pnt Caroll Senduk.

Sembari, atas nama Keluarga Senduk-Karundeng memberikan sumbangan untuk Pembangunan Gereja sebesar Rp10 Juta.

Dengan harapan agar Gereja yang didalamnya Wanita/Kaum ibu yang hebat sebagai pendoa dan takut akan Tuhan, sekiranya juga boleh mendoakan Pemerintah.

“Hal ini menjadi berkat tersendiri bagi Keluarga Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon,” ucap Walikota Tomohon Pnt Caroll Senduk.

Kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk membuka secara resmi Lomba Hari Persatuan Wanita/Kaum Ibu GMIM Wilayah Tomohon Satu.

Dalam rangkaian ibadah, Walikota menyampaikan menyangkut Sosialisasi Badan Penyelenggara Sosial Tenaga Kerja (BPJSTK) Tahun 2024.

Kata Walikota, bahwa masyarakat yang dibiayai dalam program BPJS Ketenagakerjaan, kurang lebih 17.900 orang yang diikutsertakan oleh Pemerintah Kota Tomohon.

“Jadi, bagi Bapak Ibu yang berkelebihan boleh mengikuti secara mandiri. Hanya menyisihkan Rp16.800/Per-bulan, Keluarga boleh mendapatkan Rp42 juta ketika mengalami peristiwa dukacita.

Dalam Kesempatan ini, Walikota Tomohon secara Simbolis menyerahkan Kartu BPJS tenaga kerja Mandiri, dan Claim BPJS ketenagakerjaan pekerja rentan kepada para penerima.

Tampak hadir, Ketua WKI Sinode GMIM Pnt Dra Venny Lumanauw SIP, Ketua WKI Rayon Tomohon Pnt drg Jeand’Arc Senduk-Karundeng, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, ketua WKI Wilayah Tomohon Satu Pnt Vonny J Paat Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Dihadiri juga, Ketua Panitia HAPSA WKI Wilayah Tomohon 1 Pnt Mariam Rau SH MH, Ketua BPMJ GMIM Elohim Kolongan 1 Pdt Herny Marlen Ruus STh, seluruh BPMJ dan Pelayan Khusus, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Jemaat GMIM Elohim Kolongan Satu.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *