Tokoh Agama Kabupaten Minahasa Bentuk Relawan Tim 11 Menangkan Jusak Kereh (JKR)

OnlineBrita.com, Minahasa – Liar biasa permintaan pembentukan Tim Relawan Jusak Kereh (JKR) dalam rangka menghadapi pertarungan Calon Bupati Minahasa 2024. Mereka spontanitas membentuk jaringan jaringan diberbagai Kecamatan yang ada di seentero Minahasa, dan telah dilakukan pembentukan disejumlah desa yang ada di Kabupaten Minahasa.

  Bahkan saat ini, sudah dibentuk relawan  Tim 11 untuk memenangkan Jusak Kereh (JKR) yang diketuai Pdt  Paul Watuseke. Dimana, Tim 11 ini anggotanya dari berbagai Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa.  " Tim 11 adalah pimpinan pimpinan dari berbagai Agama, " ujar Pdt. Watuseke.

    Sementara itu gelombang simpatisan dari kaum milenial juga mulai berdatangan. " Kami tinggal menunggu pertemuan selanjutnya akam dilaksanakan konsolidasi pembentukan relawan, ujar Niko warga Tondano.
    Sementara itu, rratusan baliho JKR sudah terpasang di hampir semua desa di Kabupaten Minahasa. Beberapa warga memasang baliho JKR atas inisiatif dan biaya warga sendiri.

“Maju dan maju pak bupati di Minahasa, kami sudah ada dibelakang Bapak Jusak (JKR), Tuhan turut bekerja mendatangkan kebaikan buat Kabupaten Minahasa, Amen,” kata Pdt Victor Manampiring, Warga Minahasa, lewat pesan WA (WhatsApp).

Manampiring menambahkan dalam pesan singkat itu, bahwa rakyat Minahasa membutuhkan sosok calon yang terpanggil dan punya niat murni membangun Minahasa yang banyak tertinggal pembangunannya. “Kami melihat sosok Jusak Kereh (JKR) sangat tepat dan punya niat yang tulus untuk bangun Minahasa,” katanya.

Victor juga mengaku sudah menggalang pembentukan relawan untuk Jusak Kereh di beberapa desa di wilayah Minahasa. Pembentukan relawan Jusak Kereh (JKR) dan Audy Karamoy (AKmoy) di sejumlah desa juga mendapat dukungan dan digerakkan penuh oleh Forum Tou Minahasa dibawah pimpinan Alfian Ratu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *