Olly Dondokambey: PDI Terus Menjaring Nama Potensial Untuk Pilkada se-Sulut

Foto : Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey

OnlineBrita.com. Minut- Mau tau Calon Kepala Daerah Kota dan Kabupaten yang direkomendasi PDIP Sulut. Nama Joune Ganda Kevin Dotulong untuk Minut. Manado, Andre Angou Richard Sualang, Bitung Maurits Mantiri lagi cari Par, Tomohon Carol Senduk lagi cari par, Minsel Frangky Wongkar lagi cari Par, Mitra Ronald Kandoli lagi cari Par,l. Sedangkan Kotamobagu sedang dievaluasi, Bolmong Limmy Mokodompit lagi cari Par, Bolsel sementara dievaluasi” Demikian yang disampaikan Ketua DPD PDI-P Sulut yang juga adalah Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang ditemui Wartawan di Lobi Utama Kantor Gubernur, Senin (06/05/2024).

Menurut Olly nama-nama inilah yang nantinya akan Bersiap untuk mengikuti Pilkada dan akan terus menjaring nama-nama potensial untuk dimajukan sebagai calon kepala daerah yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulut untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah pada bulan November 2024 di Sulawesi Utara

Menurutnya lagi ada Paslon yang Kepala Daerah yang tetap dengan pasangannya saat ini, ada juga yang harus dievakuasi untuk menjadi pendamping pasangannya.

Disinggung soal calon Wakil Gubernur yang nantinya akan mendampingi Steven Kandouw (SK) menurut Mantan Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR-RI (2009–2014 ini untuk pasangannya sedang diseleksi juga.

“Dengan partai lain kami tetap melakukan komunikasi untuk Wakil Gubernur sementara diseleksi,” tutup Gubernur Olly Dondokambey. (*/js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *