PJ Walikota Kotamobagu Asripan Nani Sambut Kunjungan Kapolda Sulut

OnlineBrita.Com, BMR -Penjabat Walikota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., MSi., menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Utara, Irjen. Pol. Yudhiawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Sulawesi Utara, Ny. Yunita Yudhiawan. Kehadiran mereka disambut dengan upacara adat di Halaman Polres Kotamobagu sebelum berlanjut ke Tatap Muka bersama Forkopimda Kota Kotamobagu.

Kegiatan kunjungan ini menandai kolaborasi penting antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam memperkuat kerjasama untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut. Penjabat Walikota Kotamobagu menyatakan bahwa kerjasama antara pemerintah dan kepolisian sangatlah penting dalam membangun Kota Kotamobagu yang aman dan damai bagi seluruh warganya.

Di sisi lain, Kapolda Sulawesi Utara, Irjen. Pol. Yudhiawan, menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Utara.

Acara Tatap Muka bersama Forkopimda Kota Kotamobagu menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan untuk berdiskusi dan berbagi gagasan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kotamobagu secara menyeluruh.

Kegiatan ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah, kepolisian, dan masyarakat.  (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *