Dies Natalis Fakultas Pertanian Diwarnai Berbagai Lomba, Termasuk Pidato Ketahanan Pangan

Foto : Panitia sedang melaksanakan rapat

OnlineBrita.com, Manado – Dies Natalis Fakultas Pertanian Univesitas Samratulangi (Unsrat) ke 64 diwarnai dengan berbagai kegiatan. Baik lomba olahraga, Masamper, Kolintang dan Pameran produk. Bahkan lomba kebersihan dan keindahan lingkungan Jurusan.


Ketua Seksi lomba Charles Ngangi kepada wartawan OnlineBrita.com mengaku, acara pembukaan akan dilaksanakan tanggal 03 Mei 2024. Sedangkan acara puncak akan digelar tanggal 24 Mei 2024.
Adapun lomba secara rinci lanjut Charles Ngangi yang sehari hari dikenal M.k Pengembangan Masyarakat, Pengembangan SDM, Modal Sosial, menejemen Risiko, Metode Ilmiah, Metode penelitian, dan metode sosial ekonomi pembangunan, mengatakan, yakni lomba Kolintang, Linedance, Beking Cucur, Twibone, Karaoke, diikuti oleh Alumni Mahasiswa dan dosen.


Sedangkan pada acara puncak khusus dosen yakni lomba Sinta Score dan, lomba Haki dan Prototipe, lomba produk dan lomba lomba lainnya.
Asesor BKD dan Dosen serta auditor di Fakultas Pertanian ini lebih lanjut menjelaskan, lomba lainnya untuk tingkat SMA dan umum berupa: Basket, Futsal, Band, Mobile Legend dan Pun G ( SMA dan Mahasiswa) juga kolintang, panjat tebing, Debat /Pidato Bahasa Inggris dengan topik Ketahanan Pangan, Kesejahteraan Petani, Petani Milenial, serta seminar nasioanl dan internasional.
Menyinggung siapa saja yang terlibat dalam kepanitiaan, IKBK Keuskupan Manado ini menjelaskan, ada Ir. Jean Sumilat sebagai Ketua, kemudian ada Ketua Ikatan Alumni Fakultas Pertanian dan Ketua Ikatan Alumni Unsrat Ritta Dondokambey Tamuntuan.(*/js)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *