Pelantikan Pejabat Susulan Pemkot Tomohon, Pesan Carol Senduk : Bekerjalah dengan Hati

Foto: Walikota Caroll Senduk melantik Pejabat Administrasi dan Kepala Sekolah dilingkup Pemkot Tomohon, Jumat (22/03) di Rudis Walikota.

Onlinebrita.com, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH kembali melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrasi, dan Penugasan PNS sebagai Kepala Sekolah dilingkungan Pemkot Tomohon.

Acara Pelantikan dilaksanakan di ruang Rapat Walikota Tomohon, bersama Rohaniawan Pdt Yosua Wangka STh, disaksikan Swkretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME dan Kepala BKPSDMD Kota Tomohon Djon Sonny Liuw SPi, Jumat (22/03/2024).

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya mengajak kepada pejabat yang baru dilantik untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan, sehingga acara Pelantikan boleh terlaksana dengan baik.

Dikatakan Walikota, bahwa para Pejabat yang dilantik adalah hasil melalui proses penilaian dan evaluasi melalui Tim Penilai Kinerja Daerah Pemerintah Kota Tomohon.

“Saya berharap kiranya saudara-saudara yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan menjadi teladan dalam kinerja terutama juga dalam kita sebagai ASN menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat,” pesan Walikota.

“Bekerjalah selalu dengan hati, dan kiranya saudara-saudara boleh menjadi Tim yang baik, bukan Superman tapi Supertim. Banyak Selamat bagi semua yang telah dilantik, dan tetap semangat,” kata Caroll Senduk.

Diketahui, Kamis (21/03) Walikota Caroll Senduk telah melantik Pejabat Tinggi Pratama Eselon II, III dan IV sekitar 80 orang.

Adapun Pejabat susulan yang dilantik, berjumlah 19 orang, terdiri dari :

Lurah Tinoor Dua Windy Karundeng SE, Kepala Bidang Pembinaaan Akuisisi dan Pengelolaan Dokumen dan Penyimpanan Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon Janeke Polii SE.

Kepala Bidang Pemeliharaan dan Pengelolaan Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon Sandra Pangemanan SE.

Dan, Eselon IV berjumlah 9 orang, serta Kepala Sekolah 7 orang.

Dihadiri, Jajaran BKPSDMD Kota Tomohon dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(*/jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *