Tetty Paruntu CEP, Populis di Mata Masyarakat

Foto : Tetty Paruntu CEP

Onminebrita.com, Manado – Dimana “Christiany Eugenia Paruntu (CEP) berada, disitu pasti akan terpancar kasih yang tulus dan kebahagian untuk rakyatnya”.

Ini bukan hanya sebuah ungkapan, namun telah dibuktikan pada setiap kunjungan dari mantan Bupati Minsel dua periode Tetty Paruntu (sapaan akrab), yang terlihat selalu membaur dan sangat dekat dengan rakyat dan mencintai masyarakat ketika mencalonkan Diri sebagai Anggota DPRI periode 2024-2029 .
Cantik, cerdas, energik dan pintar serta tulus dalam melayani rakyatnya, membuat nama Tetty Paruntu menjadi figur populis di mata masyarakat Minsel dan Sulut,

Masyarakat merindukan hadir untuk memimpin daerah nyiur melambai mengatakan, bahkan saat ini mendapatkan peluang untuk duduk dikursi DPR RI perwakilan Sulawesi Utara ,melalui pemberitaan media on line dan medsos, figur Christiany Eugenia Paruntu menjadi populis dimata Masyarakat dengan program – program briliannya dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan.selama Dua periode menjadi Bupati .

Salah satu toko masyarakat Minsel Franki Tambayong menerangkan, sangat bangga mempunyai figur ramah serta tulus. Tetty Paruntu yang sangat dekat dengan rakyatnya serta selalu melayani dengan tulus tanpa mengenal golongan dan derajat.

“Saya orang Minsel sangat mengenal Tetty Paruntu CEP sangat menghibur rakyatnya dengan suara emasnya yang merdu. Bahkan walaupun beliau sudah tidak laginsebagai Bupati tak membatasi rakyatnya untuk berfoto bersama,” bahkan masyarakat sangat mengagumi .dan merindukan .

Langkah politik Bupati Tetty Paruntu jalankan Pemerintahan di Kabupaten Minsel, telah membawa namanya menjadi salah satu Bupati terbaik, yang mendapat berbagai penghargaan gelar kehormatan
“Kami berterima kasih yang walaupun dalam kesibukannya, tentunya ini menjadi perferensi yang baik, untuk kami turut mengambil bagian membangun Kabupaten Minsel dan Provinsi Sulut pada umumnya secara bersama.(*/mw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *