Caroll Senduk dan Adriana Dondokambey Serahkan Bansos Kepada Para Lansia

Foto: Rangkaian ibadah syukur, para Lansia menerima bantuan sosial

Onlinebrita.com, Tomohon – Lembaga Pemberdayaan Lanjut Usia se Kota Tomohon, menggelar ibadah syukur Natal di gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, Jumat (19/01/2024).  

Khadim dalam ibadah syukur, Pdt Jeffry Saisab MTh selaku Wasek Bidang BIPRA & Lansia Sinode GMIM.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH, atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Natal tahun 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024.

“Semoga tahun ini memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik,” kata Pnt Caroll Senduk.

Ia pun berharap, kiranya melalui ibadah ini akan meningkatkan semangat meskipun diusia yang sudah lanjut.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Lanjut Usia (Lansia) se Kota Tomohon yang berperan aktif mendukung program Pemerintah Kota Tomohon,” ucapnya.

Dikatakan Walikota, bulan depan (Februari red.), kita akan melaksanakan agenda Nasional yaitu Pesta demokrasi Pemilihan Umum.

“Saya mengajak kita semua menggunakan hak pilih, dan sebagai warga masyarakat kita mampu menciptakan Pemilu aman, damai, dan nyaman,” imbau-nya.

Sementara, Ketua Lansia Sinode GMIM Adriana Dondokambey mengatakan, sebagai Lansia hendaknya terus bersyukur kepada Tuhan atas kasih dan penyetaan-Nya yang dinikmati sampai saat ini.

“Bersyukur atas keselamatan yang dinyatakan Tuhan bagi kita semua. Bahkan, sebagai lansia harus terus berharap dan berdoa kepada Tuhan untuk memperoleh keselamatan,” ujar Adriana.

Sembari menambahkan, dimasa tua saat ini marilah kita terus memuliakan Tuhan. “Sebagai lansia diajak juga untuk bersama sama menyukseskan Pemilihan umum tahun 2024,” ucapnya.

Kesempatan itu, Walikota Tomohon dan Ketua Lansia secara simbolis menyerahkan bantuan sosial kepada para Lansia, berupa paket beras.

Dihadiri para lansia dari dari berbagai denominasi gereja dan agama yang ada di Kota Tomohon, unsur Dinas Sosial Kota Tomohon bersama para tokoh agama dan masyarakat.(*jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *