Kunjungi Tiongkok Wenny Lumentut Caleg DPR RI Dapil Sulut, Puji Daya Tarik Danau Taihu

Foto: WL saat kunjungi objek wisata.di Tiongkok

Onlinebrita.com, Manado – Sosok Wenny Lumentut sosok pengusaha yang kini Caleg DPR RI dapil provinsi Sulawesi Utara, sangat konsen juga dengan Pariwisata di bumi Nyiur melambai Sulut.


Tak heran ketika berada di luar negeri, pengusaha yang merintis pusat objek wisata pengunungan Tetempangan di Desa Koha kec Mandolang Kabupaten Minahasa mengunjungi beberapa tampat wisata. Sepertihalnya yang dilakukan saat berada di Tiongkok beberapa pekan lalu. Politisi Caleg dari Partai PDIP ini mengirimkan foto foto dan narasi ke media Onlinebrita.com saat mengunjungi objek

wisata Samkok.
Foto2 tersebut tampak WL sapaan akrab para wartawan, terlihat di sebuah kapal besar dengan ciri khas China, berlatar belakang sebuah danau besar taihu (danau agung). Menurut WL, kapal ini akan mengelilingi danau untuk membawa wisatawan melihat keindahan objek wisata di lokasi itu. ” Model kawasan ini bagus untuk study banding dan dilakukan di Sulut,” ujar WL seraya mengatkan hal ini berkaitan untuk mendongkrak PAD sktor pariwsita.


WL juga mengunjungi lokasi pembuatan Film Samkok, cerita tiga negara dan beberapa filem serial lainnya. ” Yang pasti lokasi ini bagus dan mudah2an sektor pariwata sulut bisa mencontohi daerah ini,” ujar WL. (JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *