Bersama Uskup Keuskupan Manado: Momen Spesial Misa Syukur 25 Tahun Ursulin di Kotamobagu

OnlineBrita.Com – Tonggak bersejarah 25 tahun perjalanan Ursulin di Kotamobagu dihiasi dengan perayaan istimewa. Misa syukur yang dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado, Mgr. Benedictus Rolly Untu MSC, menjadi puncak acara yang digelar di Kampus SMP-SMA Katolik Theodorus Kotamobagu, Jl. Diponegoro Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara

Keunikan perayaan ini terpancar dari kehadiran Suster Dewan General Uni Roma, seperti Suster Anne Merry OSU dan New Simma OSU, serta Ketua Yayasan Satya Bhakti Moekti OSU. Acara juga dimeriahkan oleh tuan rumah, Suster Sr. Elisabeth Sri Utami, Sr. Claudi, dan Sr. Eti, dengan tema “Sehati Sekehendak, Seia Sekata dalam Kasih.”

Tak hanya itu, nuansa lokal juga turut dipamerkan melalui Tarian Kabela, warisan budaya daerah Bolaang Mongondow. Siswa berbakat juga menampilkan kolintang, musik tradisional daerah, yang semakin memeriahkan suasana.

Acara semakin meriah dengan kehadiran Lurah Biga, Resty Damopolii. Semua elemen ini menggambarkan perayaan yang tak hanya menghormati perjalanan Ursulin, tetapi juga merayakan kekayaan budaya daerah dan semangat kebersamaan yang kental. (David)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *