Aldrin Anis Pimpin Rapat Perdana KBK Vikep Manado

Foto : Pengurus KBK Vikep Manado Foto bersama usai rapat perdana

Onlinebrita.com, Manado – Rapat Perdana Kaum Bapak Katolik (KBK) Kevikepan Manado, (18/8) dilaksanakan di Aer Trang Hills Resto nd Caffe Malalayang Manado.

Rapat yang dipimpin Ketua KBK Vikep Manado Aldrin. E Anis yang didampingi Wakil Ketua Robby Rorong dan Sekretaris Vecky . C Pokoel dan Bendahara Stanislaus Hosang itu diawali dengan kata pengantar Pastor moderator Revi Tanod. Pr. Menurut Pastor, kebersamaan dan satu visi dalam menjabarkan program kerja sangatlah penting. Untuk itulah teruslah bersinergi untuk semua program program terutama di Paroki maupun dengan KBK Keusukupan Manado.

Penguatan kelembagaan dan peningkatan SDM, pelatihan memimpin ibadah dan berdoa spontanitas serta penyediaan sekretatiarit perlu mendapat lerhatian khusus demi kejayaan KBK Vikep Manado Berkaitan dengan tahun politk, Pastor mengingatkan pentingnya menjaga kondusifitas tahun politik. Jangan sampai memecah belah sesama KBK.

Rapat yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, semua bidang telah menyampaikan program programnya masing masing. Sementara itu bidang Media Centre telah mengusulkan membuat Pelatihan Jurnalistik kepada anggota Komsos di Paroki paroki.Kemudian akan membuat Media Sosial seperti Intagram, FB dan Fan Page KBK Vikep Manado utk sosialisasi program program KBK Kevikepan serta menginformasi semua pelaksanaan program dan kegiatan yg sudah terlaksana.

Juga Media Centre akan bersinergi dengan Bidang Bidang KBK Vikep Manado serta dengan Pusat penyiaran Media Centre baik milik Keuskupan maupun diluar Keuskupan seperti Radio Montini, media Online serta cetak lainnya untuk sosialisasi program kerja lainnya.

Selain itu akan melaksanakan Getring Wisata rohani dengan Pengurus KBK se Paroki Kevikepan Mdo.

Wisata Rohani misa di ruang terbuka seperi pantai dan lainny. Kemudian ada berbagai atraksi lomba2.

Ketua KBK Vikep Manado Aldrin Anis mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang sudah hadir dalam rapat perdana ini.” Kami akan menjadwalkan lagi pertemuan berikut untuk pemantapan program kerja,” ujar Aldrin Anis.(*/MC KBK Mdo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *