Peringati HUT RI Ke- 78, BRI Cabang Tahuna Gelar Upacara Bendera

Foto : Suasana pelaksanaan Upacara Bendera

Onlinebrita.com, Sangihe- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, turut dilaksanakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tahuna dengan menggelar Upacara Bendera dihalaman Kantor Cabang BRI Tahuna,Kamis (17/08/2023).

Pelaksanaan Upacara Bendera ini di ikuti BRI unit Tamako,unit Petta,unit Tidore,unit Sawang Bendar dan Seluruh pegawai BRI Cabang Tahuna.

Diikuti juga oleh BRI unit Melonguane,unit lirung,unit Beo, unit Ondong Dan Unit Ulu Siau di wilayah masing masing. Upacara dihadiri oleh Manager,Assisten Manager dan seluruh insan BRIlian Kantor Cabang Tahuna. Upacara dipimpin langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Tahuna Agus Setiyono.

Agus Setiyono dlm perayaan HUT RI ke 78 kali ini membaca sambutan Dirut BRI yg di dalamnya mengajak seluruh Insan Brilian utk terus melaju dgn kerja keras,cerdas dan Ikhlas bagi kemajuan BRI secara Khusus dan juga Masyarakat Indonesia secara Umum di mana BRI ada di dalamnya. Semoga HUT ke-78 RI dgn tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” kali ini akan menjadi momentum bersama utk terus melanjutkan Transformasi BRI,untuk melaju menjadi The Most Valuable Banking Group in SouthEast Asia and Champion Financial of Inclusion.(ghb08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *