Bupati JG Irup HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Onlinenrita.com, Minut – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kamis (17/8/23) bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) di Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun dilapangan kantor Bupati.

Dikatakan Bupati Joune bahwa sesuai pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi), gaji ASN naik 8% tahun depan. Hal ini diharapkan Bupati JG menjadi pendorong kinerja ASN di Kabupaten Minut.

“Adanya kenaikan gaji tahun 2024, diharapkan menjadi suatu pendorong semangat kerja bagi semua ASN di Kabupaten Minut ini. Tingkatkan kinerja, dalam pelayanan ke masyarakat,” tutur bupati.

Lanjut katanya, semangat nasionalisme yang mengutamakan persatuan dan gotong royong adalah faktor utama dalam menjalankan tugas pelayanan.

“Mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan. Jiwa nasionalisme dan gotong royong harus terus kita pupuk dalam semangat kerja melayani masyarakat,” ucap Joune Ganda.

Sebelumnya, prosesi peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 ditandai dengan bunyi sirene, dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Minut Denny Lolong. Sementara, bendera merah putih berhasil dikibarkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) oleh siswa-siswi SMA/SMK dan pasukan 45 gabungan TNI dan Polri.

Turut hadir, Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong bersama ketua TP-PKK I Kristi Karla Arina, Sekda Ir Novly Wowiling MSi, Ketua TP PKK Nyonya Rizya Ganda Devega, , unsur Forkopimda, tokoh masyarakat dan agama, serta Ormas.(Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *