Cegah Korupsi, Kanwil DJP SuluttenggoMalut Bangun Zona Integritas

Foto : Kantor DJP Kanwil SuluttenggoMalut di Manado

Onlinebrita.com, Manado- Kinerja Kanwil DJP Suluttenggomalut di Tahun 2022 patut mendapat acungan jempul. Pasalnya, target penerimaan pajaknya naik signifikan. Pertumbuhannya luar biasa sangat positif sebesar 27, 81 persen dari pencapaian tahun 2021.
Dalam jawaban wawancara lewat rilis Kepala Kantor Derektorat Jenderal Pajak Sulawesi Utara, Tengah Gorontalo dan Maluku Utara Arif Mahkudin Zuhri, mengakui Tahun 2023 pihaknya mendapat target 14,11 Triliun. Dan, jajarannya berkomitmen untuk bekerja secara optimal. Bahkan menjunjung tinggi integritas dalam bekerja. Terutama pada saat memberikan pelayanan kepada seluruh wajib pajak.
Diperkuat 459 pegawai yang tersebar khsusus diunit kerja baik di kantor pusat Kanwil, KPP Pratama Manado, Bitung, Kotamobagu dan Tahuna terus membangun pelayanan kantor berzona integritas melalui enam perubahan menejemen. Yakni meliputi perubahan, penataan tetalaksana, menejemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
Menjawab pertanyaan lanjutan, kepala bidang penyuluhan pelayanan dan Humas, Jago Saksono jelaskan dalam proses menuju ZI-WBK para wajib pajak dapat berperan aktif untuk melaksanakan pemantauan penilaian dan memberikan masukan untuk perbaikan pelayanan pencegahan korupsi, ujarnya.
Ditanya soal kewajiban pegawai untuk mengisi LHKPN dijelaskanya bahwa dari total pegawai yang wajib mengisi LHKPN 267. Namun satu wajib LHKPN dalam proses karena ada gangguan kesehatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *